Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten Bogor5 Fakta Kehidupan Mewah Anniesa Hasibuan Si Bos First Travel

5 Fakta Kehidupan Mewah Anniesa Hasibuan Si Bos First Travel

BOGOR DAILY- Mungkin beberapa orang masih asing dengan nama ini. Tapi percaya atau tidak, belakangan namanya tengah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia.

Perancang busana muslim kondang Anniesa Desvitasari atau lebih dikenal (31) ditangkap terkait kasus yang menimpa agensi travel miliknya dan sang suami, Andika Surachman (31).

Petugas Bareskrim Polri menangkap suami selaku Direktur Utama PT First Anugerah Karya Wisata atau lebih dikenal First Travel, Andika Surachman.

Andika Surachman ditangkap kepolisian atas laporan kasus penipuan atau penggelapan penyelenggaraan perjalanan ibadah umroh perusahaannya.

“Dia ditangkapnya pas jam segini ini pas saya jaga di depan lobi ini. Sebelum ditangkap Andika dan istrinya itu diwawancara sama wartawan (jumpa pers) di lantai dua. Nah, di lobi sudah ada lima orang dari Bareskrim yang menunggu. Pas dia dan istrinya turun dan pas pintu keluar langsung dipepet sama orang-orang dari Bareskrim. Pas kejadian itu, saya lihat mata istrinya sudah berkaca-kaca mau menangis,” ujar seorang petugas keamanan kepada Tribun di lokasi penangkapan, komplek Kemenag, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Tak banyak yang tahu bahwa Anniesa ternyata selaku pemilik First Travel ternyata memiliki kehidupan mewah.

Berikut ini 5 fakta menariknya

1. Designer Busana Hijab Ternama Indonesia

Bukan rahasia umum kalau Anniesa adalah seorang designer busana muslim dan hijab ternama Indonesia.

Bisa dibilang, ia setara dengan Dian Pelangi.

2. Designer Pertama yang Hadir di NYFW Collection dengan hijab

, seorang desainer busana muslim, menampilkan rancangan terbaiknya di acara New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017 pada Senin (12/9/2016).

Ia adalah designer yang berbasis di Jakarta. Anniesa mengambil tema D'Jakarta karena terinspirasi oleh masyarakat ibu kota.

3. Sering diliput portal berita internasional

Pasca ikut sertaannya dalam acara NYFW, tentunya ia menjadi sorotan dunia.Ia kerap diliput dan dibicarakan portal berita fashion luar negeri. Mulai dari Vogue, Elle dan masih banyak lagi. Ia sering mengunggahnya ke akun Instagram-nya.

4. Tembus 10 Besar Forbes Indonesia

Forbes Indonesia telah memasukan Anniesa Desvitasari Hasibuan ke dalam daftar 10 wanita yang menginspirasi di Indonesia. Hal itu didasarkan karena prestasinya di New York Fashion Week.

5. Berpenampilan Glamor

Tentunya dengan segala kesuksesannya di dunia fashion, membuat Anniesa harus berpenampilan maksimal. Di setiap penampilannya di publik, ia selalu terlihat tertutup namun tetap glamor. Tak ada yang menyangka dari sosoknya ini, ternyata ia bisa ditangkap dalam kasus terkait agensi travel milik suaminya.