Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorBima Arya Tolak Pinangan Ridwan Kamil Jadi Cawagub

Bima Arya Tolak Pinangan Ridwan Kamil Jadi Cawagub

BOGOR DAILY- Keinginan Calon Gubernur Jawa Baart meminang sebagai calon pendampingnya terpaksa pupups. Rupanya, Walikota Bogor itu lebih memilih untuk melanjutkan kepemimpinanya di Kota Hujan yang dianggap masih menyisakan banyak pekerjaan rumah.  Namun, ia mengaku menghormati proses komunikasi antar pimpinan partai di Jawa Barat.

Bima mengaku kalau hati dan pikirannya masih berada di Kota Bogor, sehingga dirinya pun merasa tak begitu yakin bisa membagi konsentrasinya untuk melakukan lobi komunikasi politik.

“Tidak mungkin saya membagi konsentrasi saya, membagi hati saya, menduakan Bogor itu tidak mungkin sekarang, karena pikiran, hati, jiwa, dan raga saya masih di Kota Bogor,” katanya.

Suami Yane Ardian itu pun menegaskan bahwa, jabatan bukanlah segala-galanya, namun pengabdian adalah hal yang paling utama.

“Jadi kerangka saya bukan nanti jadi apa, tapi saya bisa berbuat apa, bukan soal menjadi wagub, tapi ini adalah persoalan saya punya jalur pengabdian yang sekarang masih saya jalani,” tandasnya. (tribunnewsbogor.com)