Bus Bandara Beroperasi di Cimanggu City, Cek Jadwalnya

  • Whatsapp

BOGOR DAILY– Mulai hari ini warga Bogor dapat memanfaatkan angkutan massal menuju Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dari Bukit Cimanggu Bogor. PT Sinar Jaya Megah Langgeng, salah satu operator layanan Jakarta Airport Connex­ion (JAConnexion), membuka rute baru Soetta-Bukit Cimanggu City di kawasan perumahan.

Sebelumnya layanan ini telah diluncurkan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dengan membuka rute Bandara-Bogor Trade Mall.­

Read More

Petugas Check Point di Cileungsi menyebutkan bahwa bus rute Cimanggu-Soetta beroperasi perdana pada Senin (28/8). “Kalau sesuai jadwal, mulai pukul 02:30 WIB. Tapi itu bisa berubah,” katanya.

Dari informasi yang beredar, sedikitnya ada 16 kali pem­berangkatan yang dijadwalkan berangkat dari Perumahan Bukit Cimanggu City. Sedang­kan pemberangkatan terakhir dijawalkan pukul 19:00 WIB. “Ya shelter-nya ada di dalam perumahan. Jadi nggak perlu jauh lagi ke Baranangsiang,” terangnya.

Sebelumnya Sinar Jaya telah menyediakan delapan bus dari Bogor Trade Mall. Angkutan ini mengandalkan mikrobus dengan kapasitas 20 tempat duduk. Tarifnya berkisar mulai dari Rp25 ribu sampai Rp50 ribu.

Loading...

Related posts