Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaEmak-emak Terobos Jalan yang Baru Dicor, Begini Jadinya...

Emak-emak Terobos Jalan yang Baru Dicor, Begini Jadinya…

BOGOR DAILY– Ada-ada saja kelakuan pengendara motor ibu-ibu satu ini. Seorang ibu nekat melintasi jalan yang sedang dicor beton. Padahal, coran beton jalanan tersebut masih basah dan belum bisa dilintasi. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Gunung Putri, Bogor.

Fotonya lantas menjadi viral di sosial media. Dalam foto nampak seorang ibu sedang sibuk mengeluarkan motornya yang terjebak dalam coran beton yang masih basah. Ia turut dibantu seorang pria untuk mengangkat motor tersebut.

Alhasil, jalan raya yang sedang dalam perbaikan itu jadi rusak lantaran diterjang motor jenis matic warna putih yang dikendarai wanita tersebut.

Saat itu memang banyak pengendara tidak sabaran untuk melintas karena Jalan Raya Pahlawan Citeureup-Sentul sedang macet-macetnya.

Informasi yang dikutip dari akun Facebook Roda2blog.com, disebutkan akibat ulahnya, ibu tersebut dimintai pertanggungjawaban mengganti biaya coran beton sepanjang 10 meter yang rusak. Foto yang viral ini lantas mendapat banyak tanggapan dari netizen.

“Sejak td saya mikir. Apa ibu ini baru belajar naik sepeda ya kok norak sekali. Hadehhhhhh..,” tulis pengguna akun Endang Roes.

“Emak2 gk pernah salah!! yg salah itu cor2 annya! udah tau emak2 mau lewat. harusnya minggir kek! atau itu cor2 an cepat kering kek!,” sebut Bagus Setiawan.

“Terutama emak emak yg anterin anak sekolah seenaknya aja naik motor kayak jalan tuh milik dia sendiri, maklum sekarang emak emak bnyk yg genit, anterin anak sekolah aj dandannya persis mau ke hajatan/pengantin,” cetus Wahyoe Calleda.

“Dia awalnya pasti mikir “ni orang pada aneh ya, Jalan kosong kok gak dilewatin,” tulis Eko Purwanto.