Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGolkar Usulkan Nurul Arifin Maju di Pilwakot Bandung

Golkar Usulkan Nurul Arifin Maju di Pilwakot Bandung

BOGOR DAILY-Sinyal maju di Pemilihan Wali Kota Bandung makin menguat. Itu setelah adanya pernyataan dari Ketua Dewan Pakar Partai , Agung Laksono.

Agung optimis akan mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung Nurul di Pilwalkot Bandung 2018.

“Bukan atas dasar popularitasnya atau karena seorang artis. Tapi karena kemampuan dia () selama ini,” kata Agung usai usai menghadiri acara Majlis Taklim yang digelar Kosgoro di Perumahan Riung Bandung, Sabtu (12/8).

Agung mengaku sangat mengetahui kompetensi selama aktif di Partai .

“Dia selama ini menjadi aktivis organisasi serta menjadi kader Partai yang baik dan handal juga mumpuni,” sebutnya.

Agung menambahkan wajar maju Pilwalkot Bandung karena punya hubungan historis dengan Kota Kembang. kelahiran Bandung dan keluarga besarnya masih di Bandung.

“Dia ingin mengabdikan diri di kota kelahirannya. Mudah-mudahan hasil survei nanti juga mendukung sehingga bisa dikeluarkan rekomendasi untuk Teh Nurul,”tuturnya.

Sementara itu,  Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai  Nurul Arifin  mengaku siap dan dengan senang hati maju di Pilwakot Bandung. Kali ini, Nurul hanya mengincar posisi wakil wali kota Bandung, dengan catatan jika Ridwan Kamil ingin mencalonkan diri memimpin Kota Bandung periode kedua dalam ajang Pilkada Kota Bandung 2018.

“Kalau mendampingi Pak Ridwan Kamil, saya mau (jadi wakil wali kota). Tapi kalau mendampingi yang lain saya enggak mau,”tegasnya.