Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorMangkal di Jalan Sudirman Bogor, Raffi-Gigi Buka Lapak Kue

Mangkal di Jalan Sudirman Bogor, Raffi-Gigi Buka Lapak Kue

BOGOR DAILY- Kota Bogor nampaknya menjadi tempat favorit para membuka usaha . Kali ini giliran istri pesohor Raffi Ahmad, Nagita Slavina (Gigi) yang membuka Gigi Eat Cake di Kompleks Ruko Air Mancur, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor.

Gigi Eat Cake yang menjual kue jenis bolu lapis dengan berbagai varian rasa, seperti pandan, berry, cokelat kuadrat, cokelat keju, pisang susu, red velvet dan double cheese itu merupakan cabang ke-5 dari empat cabang lainnya di Depok, Bekasi, Tangerang dan Cirebon.

Manajer Operasional Gigi Eat Cake, Papa Zidan, mengklaim Gigi Eat Cake berbeda dengan bolu lapis lain yang sudah ada di Kota Bogor. Selain lembut, Gigi Eat Cake juga memiliki tekstur crunchy serupa adonan pie di bagian tengah. ”Yang membedakan dengan produk sejenis lain yaitu bolunya ada crunchy di bagian tengah. Jadi, lembut, crunchy terus lembut lagi,” katanya saat soft launching, kemarin.

Meski baru soft launching, Gigi Eat Cake langsung diserbu ratusan pembeli. Bahkan, sejumlah ibu-ibu rela mengantre sebelum toko resmi dibuka pukul 13:00 WIB. Bolu Gigi Eat Cake dibanderol Rp60.000-Rp65.000.

Menurut dia, grand opening Gigi Eat Cake yang bakal digelar Minggu (27/8) akan menghadirkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gigi Eat Cake buka setiap hari mulai pukul 07:00-22:00 WIB. “Saat grand opening nanti akan ada Raffi dan Nagita, mereka juga akan ikut melayani pembeli,” pungkasnya.