Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorPotret Kota Layak Anak, Pasangan Remaja Bogor Mojok di Taman

Potret Kota Layak Anak, Pasangan Remaja Bogor Mojok di Taman

BOGOR DAILY-  Aksi tak terpuji kembali dilakukan sejumlah muda mudi di Kota Bogor yang mendapatkan predikat sebagai Kota Layak Anak. Kali ini, sebuah kamera berhasil menangkap pasangan muda mudi yang tengah mojok di Pedestrian Kebun Raya Bogor (KRB).

Kejadian tersebut berlangsung Minggu (20/8/2017). Terlihat setidaknya ada tiga pasang yang tengah memadu kasih. Padahal, lokasi tersebut merupakan sarana umum. Pas lagi jalan pagi ke Sempur ngelihat yang begini,” kata salah satu warga, Yuliandi Bonx Farliansyah.

Ini bukan kali pertama pasangan muda mudi mojok di Pedestrian KRB. Sebelumnya, sebuah kamera menangkap sepasang muda mudi tengah asyik pangku-pangkuan di lokasi tersebut.

Selain itu, pernah pula tertangkap kamera sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara di Ekspresi Sempur.

Menanggapi hal itu, Kasat Pol PP Kota Bogor, Herry Karnadi mengatakan pihaknya telah memperketat pengawasan di pedestrian. “Kami juga telah mengerahkan tim kancil untuk melakukan pengawasan di lokasi tersebut,” katanya.

Bukan hanya itu, pihaknya juga telah mengerahkan jajaran srikandi dalam pengawasan di pedestrian mulai pagi hingga siang hari.“Kalau malam dihandle oleh anggota yang piket malam. Intinya Sat Pol PP Sudah lebih memperketat pengawasan,” pungkasnya.