Monday, 29 April 2024
HomeHiburanHeboh Video 'Sedot Terong' Ponakan Ashanty

Heboh Video ‘Sedot Terong’ Ponakan Ashanty

BOGOR DAILY- Baru – baru ini telah beredar sebuah video dan juga foto hot yang benar – benar membuat publik heboh. Bagaimana tidak, dalam video dan foto yang telah menjadi konsumsi publik itu tampak Millen sedang ‘' denga mulutnya.

' yang sedang dilakukan Millndaru tersebut adalah “Blow Job”, tampak pada screenshot dari video yang diunggah oleh salah satu akun gosip instagram. Menurut informasi, screenshot ini diambil dari postingan SnapChat miliknya.

Melihat video dan foto hot Millen tersebut, banyak netizen yag menduga jika keponakan Ashanty ini sedang berulah nakal dengan seorang pria. Selain itu, sebagian netizen juga berpendpat jika akun Millen telah dihack.

Terkait dengan hal ini masih banyak netizen yang ragu. Ada beberapa netizen yang menduga jika saat itu sedang dikerjai oleh teman – temannya. “Bukannya di hack tp di bajak pas dia mabooj coeeeyy, ” duga salah satu netizen.

idak beberapa lama setelah foto dan video hot tersebar ke dunia maya, netizen pun langsung berbondong-bondong memberikan beragam komentar mereka. Banyak juga yang menanyakan kepada Ashanty akan kebenaran video dan foto tersebut.

 

 

Ada juga netizen yang menegaskan jika foto dan video hot yang menyebar adalah asli tanpa adanya editan. “Terlepas di hack atau tidak nya yg jelas itu foto2 asli no edit dan kliatan asli klakuanya tanpa editing..that is real..bkn masalah siapa yang hack .yg mnjdi mslah itu KELAKUANNYA.FIX, ” komentar pemilik akun @selvia_pio.

Tidak lama setelah video tersebut beredar, Ashanty juga memposting kalimat yang isinya bikin terenyuh.

Belum diketahui, apakah postingan yang Ashanty  unggah lewat Instagram story itu untuk Millen Cyrus atau tidak?

“Terkadang aku berpikir, apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan? Tapi di Agamaku, Allah menciptakan makhluk paling sempurna. Saat melihatmu, karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda.

Kamu merasa terkurung di badan yang salah. Aku kasihan dan mau menjadi keluarga yang selalu mensupport kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik,” tulis Ashanty.

Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman-teman, apa harus sampai seperti ini? Apa harus melakukan hal yang di luar batas, yang tidak pantas, memalukan, apa nggak ingat sama orangtuamu? Selalu kami berdoa untukmu di mana pun kamu.

Tapi sepertinya keluarga bukan lah segalanya untuk kamu. Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan di luar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya. Ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya,” lanjut tulisan Ashanty.

Dalam postingan lain, Ashanty juga terlihat mengungkapkan kesedihannya dengan memanggil Papa dan Mamanya bersamaan dengan emoticon menangis.

Berikut postingannya itu: