Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorSiswa di Citeureup Adu Jotos DEkat Kantor Polsek

Siswa di Citeureup Adu Jotos DEkat Kantor Polsek

BOGOR DAILY- Aksi pelajar masih sulit dihilangkan. Selasa (29/8/17), antar pelajar kembali terjadi di Jalan Raya Mayor Oking, sekitar 500 meter dari kantor Polsek Citeureup. Perkelahian ini melibatkan sekolah swasta dan negeri di Citeureup.

Ratusan yang awalnya hanya berjalan santai di sepanjang trotoar tiba-tiba saling . Beruntung, personel Satpol PP dan scurity Kecamatan Citeureup bersama warga serta pedagang segera datang membubarkan massa.

Meski tak menelan korban, aksi tauran siswa itu merugikan para pengendara karena membuat Jalan Raya Mayor Oking-Citeureup, tersendat. Warga setempat, Sambas (33) mengaku sempat terganggu dan cemas melihat siswa .

“Kalau bisa para pelaku ditangkap saja biar jera. Sebab, pelajar sering terjadi di Citeureup,” ujarnya. Akibat , sepanjang jalan Mayor Oking Citeureup sempat macet total.

Menanggapi hal itu, Camat Citeureup, Asep Mulyana mengatakan, telah berupaya melakukan antisipasi bersama polisi agar pelajar ini tidak terulang lagi. “Tanpa disuruh petugas Satpol PP dan masyarakat sudah kompak membubarkan pelajar yang ,” terangnya.

Meski begitu, sambungnya, pemerintah kecamatan sudah bekerjasama dengan Polsek untuk sosialisasi pada para pelajar di sekolah-sekolah. Kata Camat, pihaknya telah menginfentarisir nama-nama sekolah yang siswanya sering bersiteru.

“Nanti para siswa di sekolah-sekolah itu akan kami pertemukan dalam efen olahraga atau perlombaan. Dengan begitu, perselisihan dapat hilang dengan sendirinya,” terangnya.