Friday, 29 March 2024
HomeHiburanAriel NOAH Buka-bukaan Soal Foto Mesra Bareng Pengacara

Ariel NOAH Buka-bukaan Soal Foto Mesra Bareng Pengacara

BOGOR DAILY- Di tengah kabar renggangnya hubungan Sophia Latjuba dan Ariel, beredar foto-foto mesra vokalis NOAH itu dengan wanita lain. Dalam foto yang beredar di media instagram, Ariel terlihat dipeluk seorang wanita yang diketahui bernama Seali Syah. Bahkan, banyak momen yang dibagian Seali di akun media sosialnya. Lalu, seperti apa kedekatan pengacara seksi itu dengan ?

Baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah potret kebersamaan Ariel dengan Seali. Terlihat Seali tengah memeluk erat Ariel, serta menemani pria asal Bandung tersebut mengoperasikan laptop. Dalam keterangan foto, Seali menuliskan kalau saat itu Ariel rela menemaninya hingga tengah malam.

“Makasih loh ampe tengah malam mau bantuin ngurus storage laptop.”begitu tulis Saeli di akun instagram miliknya.

Melalui insta story pribadinya, wanita ini membagikan potongan pembicaraan nya dengan Ariel. Dalam beberapa kesempatan, ia juga menggungah momen kedekatannya melalui Path.

Dalam foto cetak layar yang diabadikan akun @lambe_turah, tampak wanita ini berpelukan mesra dengan Ariel. Tak hanya itu, ada pula foto yang merekam keduanya saat berada di Lift. Namun yang paling memancing rasa penasaran banyak orang, adalah postingan yang memperlihatkan wanita cantik ini sedang berbaring di sofa bersama Ariel di sampingnya.

Tak cuma foto kebersamaan, netizen juga disuguhkan oleh bukti percakapan Ariel dengan Seali. Ariel terlihat beberapa kali mengirimkan pesan singkat pada wanita berambut sebahu tersebut, sambil sesekali menelepon.

“Untung hp disilent jadi gak kebangun ditelponin (emoji),” tulis sebuah akun dalam Instagram Story.

Sampai-sampai berhembus kabar kalau wanita itu merupakan selingkuhan Ariel. Tak ingin kabar itu berlanjut, Ariel dan Saeli pun akhirnya buka suara.

Dalam Instagram Story miliknya, Seali pun memberikan klarifikasi. “Di sini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor, sodaraan 🙂 dan juga tempat tinggal kami dekat. Jadi memang sering ketemuan,” tulisnya.

Tak hanya Saeli, Ariel juga memberikan klarifikasinya. Melalui akun Instagram pribadinya,  Ariel memberikan jawaban. “Saya mengerti dengan para penerka, orang yang suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll,” jelas Ariel mengawali tulisannya, Kamis (7/9/2017).

Ia pun kembali menuliskan unek-uneknya atas beerdarnya kabar hubungan khusus antara dirinya dan Seila

Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna, ini udah kaya propaganda. Lalu media lain tinggal copy paste menyebarkan, kalaupun ada kesalahan kemudian, tinggal menyalahkan media pertama. Seperti ini cara kerjanya sekarang?” tanya Ariel yang memberi tagar #dewanpers #parapenerka.

Penyataan yang ditulis Ariel pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka banyak yang meminta Ariel untuk bersabar.

“Sabar ya Boril 😇😊,” kata akun @viephita. “Aku mah selalu percaya sama aa😍 gimanapun apapun gosipnya percayanya sama aa aja😂 @ariel_inst,” jelas akun @indahayuferdian. (de/feb)