Thursday, 22 February 2024
HomeHiburanArtis Ratu Azalia Dicolek Hantu Bogor, Ini Kisah Horornya...

Artis Ratu Azalia Dicolek Hantu Bogor, Ini Kisah Horornya…

BOGOR DAILY-  muda berbagi cerita horor bahwa dia sempat diganggu mahluk halus saat menjalani syuting film “Ruqyah The Exorcism”, di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Saat itu, beberapa kali Ratu melihat dengan mata telanjang sosok diduga mahluk halus saat berada di balkon lantai dua rumah tua.

“Rumah benar-benar tua. Pas azan magrib suasananya hujan yang gua ke balkon lantai dua, main handphone karena susah siyal tiba-tiba ada yang lewat berulang kali. Tapi karena posisinya hujan ada angin, jadi mikirnya itu angin doang,” kata Ratu saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jalan Sisingamangaraja No. 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Lulusan kampus Universitas Indonesia ini tetap berpikir positif saat itu karena pada dasarnya tak begitu percaya dengan hal-hal mistis.

Ratu berpikir hanya hembusan angin dingin disertai hujan. Namun, dia mulai merasakan ada yang ganjil saat ada yang mencolek.

“Itu wujudnya nggak kelihatan, putih lewat lewat sekelebat. Main handphone lagi tapi tiba-tiba ada yang nyolek. Otomatis nengok dong, pas nengok kok nggak ada orang,” terangnya.

22 tahun ini pun langsung masuk ke ruangan lain dan bertanya kepada tim make up dan teman-temannya yang ada di dalam.

“Karena kepo, gua masuk ke dalam ke ruang artisnya, tanyain sama orang di dalam tapi merela bilang nggak ada yang merasa nyolek,” kata lawan main Evan Sanders dan ini.

Tidak berhenti sampai di situ, Ratu juga sempat diganggu ketika sedang ganti baju di kamar mandi.

“Ganti baju di toilet, kamar mandinya ada hanger di belakang pintu. Dari sebelah kiri gua gantungin hanger, nunduk ganti baju kok pas lihat lagi pindah ke kanan,” kenang dia.