Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorBeton 140 Ton Timpa Pekerja Jembatan Tol Bocimi, 1 Tewas

Beton 140 Ton Timpa Pekerja Jembatan Tol Bocimi, 1 Tewas

BOGOR DAILY- Sebuah jembatan beton sepanjang 34 meter ambruk dan mengakibatkan seorang pekerja tewas dan 2 lainnya luka berat.

Peristiwa tersebut terjadi pukul sekitar 17.30 WIB, Jumat (22/9/2017) di Kampung Tenggek, RT 04/01, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Saat kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke RSUD Ciawi dan dibantu pekerja lain yang juga berada di sekitar. Pantauan di lokasi, Jembatan selebar 2,30 meter dan berat 140 ton tersebut hancur dengan lima patahan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Caringin AKP Fitra Zuanda mengatakan, saat ini ketiga korban yang tertimpa jembatan pembangunan tol bocimi sudah berhasi dievakuasi.

“Satu orang atas nama Maman (28) meninggal dunia dan dua orang lainnya luka-luka,” terangnya kepada TribunnewsBogor.com.

Dari data kepolisian, Maman merupakan warga Kuningan yang tewas tertimpa reruntuhan jembatan yang berlokasi Kampung Tenggek, Desa Cimande hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Sementara itu, korban luka atasnama Saripudin (35) kakinya remuk sebelah kanan dan umur kira2 35 tahun luka kaki Darwin (30) kaki kanan luka sobek.

Sampai saat ini masih dalam penyelidikan serta PT Waskita selaku pengelola proyek belum bisa memberikan komentar.