Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorDiperiksa Penyidik, Tersangka Duel Gladiator Didamping Ibunda

Diperiksa Penyidik, Tersangka Duel Gladiator Didamping Ibunda

BOGOR DAILY-Pelaku yang menewaskan Hilarius Christian Event Raharjo masih diperiksa intensif di Mapolresta Bogor Kota. Pelaku berinisial B sebelumnya ditangkap di kediaman kerabatnya di Yogyakarta.

Saat diperiksa, B didampingi ibu kandung dan pengacara. Pemeriksaan dimulai pagi tadi dan masih berlangsung hingga saat ini.

“Pemeriksaan sudah dilakukan sejak pagi tadi mulai sekitar pukul 09.00 WIB. Selama pemeriksaan didampingi ibunya, ada kuasa hukumnya juga,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Achmad Choerudin, Kamis (21/9/2017)

Pantauan di Mapolres Bogor Kota,  B yang sudah berganti baju sedang diperiksa di ruang . Ibu kandung B yang menggunakan baju biru dengan corak putih nampak setia menemani. Di samping B, terlihat kuasa hukumnya yang tengah berbincang dengan B.

B ditangkap pada Rabu (20/9) malam di Yogyakarta. B tiba di Mapolresta Bogor Kota sekitar pukul 01.00 WIB.

Total ada tiga kasus ini yang ditangkap. Ketiga , lanjut Choerudin, ditangkap di tiga tempat berbeda. B, yang merupakan pelaku utama atau orang yang berduel dengan Hillarius, ditangkap di rumah kerabatnya di Yogyakarta. Sementara dua lainnya, yakni M dan R, ditangkap di Bogor dan Bandung, Jawa Barat.