Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanGara-gara Manohara, Zack Lee Cerai?

Gara-gara Manohara, Zack Lee Cerai?

BOGOR DAILY-Lama tak muncul di layar kaca, artis Odelia Pinot kini kembali jadi perbincangan. Ini menyusul beredarnya foto kebersamaan si janda cantik dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach yang baru saja digugat. Kemunculan foto dan Zack Lee pun, membuat dirinya disebut-sebut sebagai perebut laki-laki orang alias pelakor.

Ia dituduh jadi penyebab rusaknya rumah tangga Zack Lee dengan Nafa Urbach, hingga muncul gugatan cerai. Warga internet pun ikut mengomentari kemunculan foto Mnaohara dengan suami nafa Urbach

“Mbaknya seneng banget bikin rumah tangga orang hancur,”tulis netizen.

Setelah kabar itu mencuat, pun akhirnya buka suara. Wanita yang sempat mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu membantah semua tuduhan miring tentang hubungannya dengan Zack Lee.

Bahkan, dirinya juga dengan tegas menolak namanya dikaitkan dalam kisruh rumah tangga pasangan suami istri tersebut (pasutri). “Kalau soal ini, i don't know much about it. Yang pasti i'm not involved,” tegas saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (20/9).

Sebelumnya, penyanyi Nafa Urbach melayangkan gugatan cerai terhadap Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (19/9).

Zack Lee dengan Nafa Urbach resmi menikah pada 16 Februari 2017. Pernikahan mereka kala itu digelar di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari hasil pernikahan ini, mereka dianugerahi seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono.

mengaku hubungannya dengan Zack Lee hanya sebatas teman. Ia juga mengaku bertemu suami Nafa Urbach itu hanya sesekali saja. “Nggak dekat juga, teman biasa saja. Kami suka ketemu di acara saja karena kerja di bidang yang sama,” tutur yang merasa risi dengan dugaan disebut menjadi orang ketiga di balik rusaknya rumah tangga Zack Lee dengan Nafa Urbach.

Sekadar diketahui, sejak menghilang dari layar kaca, tinggal di Bali. Meski tak muncul di dunia hiburan Indonesia, ia aktif mempromosikan bisnis kecantikannya. Tak hanya itu, ia juga aktif mengurus hewan peliharaannya yang sering memenangkan kontes.

Sebelumnya, dikenal karena kontroversi pernikahannya dengan Pangeran Kelantan Tengku Fakhry, kini ia menghilang dari layar kaca. Sekadar informasi, sempat menjadi sorotan setelah terlibat kasus dugaan kekerasan rumah tangga.

Ia disebut sebagai korban kekerasan yang dilakukan mantan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ketiga Sultan Kelantan Malaysia sekitar 2008. Kasus tersebut bahkan berkepanjangan hingga membuat heboh publik. Bahkan konflik antara dengan Fakhry ini sempat melibatkan campur tangan Pemerintah Indonesia dan Malaysia