Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHarry Kane Dibidik Real Madrid

Harry Kane Dibidik Real Madrid

BOGOR DAILY-Striker Tottenham Hotspur dilaporkan menjadi target transfer andai mereka gagal menggaet Alexis Sanchez ke Santiago Bernabeu.

Hanya mengandalkan Karim Benzema sebagai penyerang tengah, jelas tidak akan membuat puas Zinedine Zidane. Hal itu juga membuat pelatih asal Prancis ini butuh tenaga tambahan menyempurnakan lini serang.

Don Balon mengklaim Sanchez masih menjadi opsi nomor satu di mata Florentino Perez untuk menajamkan lini depan skuat asuhan Zinedine Zidane.

Masalahnya, bintang asal Cile milik Arsenal tersebut juga diminati Manchester City. Tetapi selalu punya rencana kedua dan Kane jadi bidikan berikutnya.

Ketajaman Kane di Liga Primer Inggris sudah terbukti dan Zidane bersama Perez dikabarkan telah jatuh hati pada performa anggota the Three Lions itu.

Sejauh ini Cristiano Ronaldo selalu diandalkan el Real dalam urusan mencetak gol. Namun andai Kane yang merupakan seorang striker murni bisa didatangkan, daya ledak tim ibu kota Spanyol tersebut dipastikan bakal semakin besar.

Membayangkan Kane berkostum Los Blancos untuk sekarang memang sulit, tetapi sejarah juga membuktikan tim ibu kota Spanyol itu sukses memboyong Luka Modric dan Gareth Bale dari London