Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorKabur ke Riau, Suami PNS Cantik Akhirnya Ditangkap

Kabur ke Riau, Suami PNS Cantik Akhirnya Ditangkap

BOGOR DAILY– Petugas gabungan Polres Bogor, Polda Kepri dan Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap terduga pelaku Indria Kameswari (38), yang tewas di rumah kontrakannya di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/2017) lalu.

Pelaku berinisial AM (39) yang tidak lain adalah suami korban.

Informasi yang diterima TribunnewsBogor.com, AM ditangkap petugas gabungan, Minggu (3/9/2017) pukul 23.00 di wilayah Kepulauan Riau.

Polisi masih menyelidiki motif yang dilakukan pelaku terhadap istrinya. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penangkapan tersebut.

jenazah yang ditemukan tewas di rumah kontrakan Perumahan River Valley, RT 01/RW 08, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor pada Jumat (1/9/2017) pertama kali dikabarkan oleh seorang anak kecil.

Indria Kameswari (38) yang bekerja di bagian rehabilitasi narkoba Badan Narkotika Nasional, Lido itu dikabarkan meninggal oleh putrinya sendiri yang masih berusia empat tahun.

“Si anak itu minta tolong ke yang warung, Pak Hengky itu, datanglah beliau, kebetulan beliau kasih tahu juga ke Pak Tri, kan perum lagi sepi karena pada shalat Idul Adha, kebetulan mereka non-muslim,” ujar Maulana, komandan security