Friday, 19 April 2024
HomeBeritaOktober, Golkar Gelar Rakernas di Makassar

Oktober, Golkar Gelar Rakernas di Makassar

BOGOR DAILY- Sekjen Partai Idrus Marham mengatakan tahun 2017 akan digelar bersamaan dengan Ulang Tahun Partai . Nantinya tahun ini akan dilakukan di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Rakernasnya kita lakukan dan hari puncak ultah kita lakukan di Makassar,” kata Idrus usai menjenguk Ketum Setya Novanto di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017).

Ia mengatakan kemungkinan akan digelar di bulan Oktober antara tanggal 20-25. Menurutnya, alasan menggelar di Makassar karena ingin membuat acara ada di daerah-daerah, tidak di Jakarta saja.

“Dipusatkan di Makassar. Memang strategi kita setelah Novanto memimpin ini strategi kita event-event penting partai kita dorong ke daerah, karena kita ingin kuat di daerah, kita dekat dengan rakyat Rapimnasnya kemarin di Balikpapan. Kita sudah lakukan, maka peringatan hari ulang tahun ini kita akan lakukan di Makassar,” ujarnya.

Idrus mengatakan dirinya sebagai ketua penyelenggara. Serta Yahya Zaini sebagai Steering Committee.”Ketua penyelenggara Idrus Marham, Ketua steering committee Yahya Zaini dan Ketua OC adalah Aziz Syamsudin,” ujarnya.