Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorWow...Pasar Cileungsi Buka Aplikasi Online Untuk Belanja

Wow…Pasar Cileungsi Buka Aplikasi Online Untuk Belanja

BOGOR DAILY- Terobosan baru tengah digagas pengelola . Untuk  memperkenalkan lagi semua produk yang ada, pihak manajemen PT Bangun Bina Persada selaku pengelola pasar tersebut, bekerja sama dengan salah satu yang selanjutnya bekerja sama dengan para pedagang yang ada.

“Kerja sama itu berupa pemasaran saja yang dilakukan secara online dan bisa langsung dipesan dari para pedagang. Sehingga pembeli cukup menggunakan aplikasi yang sudah ada, tinggal klik barang yang dibeli langsung bisa diantar,” kata Manger PT Bangun Bina Persada Komara kepada wartawan, kemarin.

Senada, Humas , Ujang Rasmadi menambahkan, memang pada mulanya kerja sama ini perlu dipahami dahulu oleh seluruh pedagang yang ada. Agar tidak terjadi salah pandangan.

“Semua pedagang harus terlebih dahulu paham maksud dan tujuannya, sehingga mereka bisa mengerti bahwa sistem online ini hanya sebagai perantara pemasarannya saja bukan merebut konsumen,” katanya.

Menurut Ujang, jika barang yang ada di online tentunya adalah hasil-hasil dari pedagang yang dijual melalui digital. “Tentunya pedagang tetap bisa berjualan seperti biasa tanpa keresahan,” pungkasnya