Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Bagi-bagi Daging Kurban, 78 Sapi dan 60 Kambing

Pemkab Bogor Bagi-bagi Daging Kurban, 78 Sapi dan 60 Kambing

BOGOR DAILY- Pemerintah Kabupaten Bogor membagikan ratusan hewan kurban kepada masyarakat di Hari Raya Idul Adha 1438 H. Nantinya hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada majelis-majelis, pesantren dan masyarakat Kabupaten  Bogor.

“Tahun ini ada 78 Sapi dan 60 kambing yang akan dibagikan satu untuk DKM Mesjid Baitul Faidzin,” ujar Bupati Bogor, Nurhayanti seusai melaksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (01/9/2017).

Nurhayanti pun mengklaim bahwa tahun ini ada peningkatan yang luar biasa dari segi berkurban. “Ada peningkatan yang luar biasa dalam semangat berkurban tahun ini mudah-mudahan mendapatkan amal dan pahala yang setimpal,” katanya.

“Yang penting semangat Idul adha luar Biasa dan tinggi,” tegasnya.

Sementara itu, pelaksanaan sholat idul Adha, Bupati Bogor memilih sholat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong Kabupaten Bogor. Tampak ribuan warga juga ikut melaksanakan Sholat Idul Adha di lapangan tersebut dari mulai anak – anak hingga dewasa dimana untuk Khotib dipimpin langsung Khotib KH Sanusi Azhari, Imamnya  Ustad Deden Ibnu Akil, dan muroqi oleh Ustad Abdul Hamid.