Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorPengacara Pelaku Sebut Pistol Milik PNS Cantik

Pengacara Pelaku Sebut Pistol Milik PNS Cantik

BOGOR DAILY-Tim keluarga MA (39), tersangka dalam kasus pembunuhan pegawai BNN berhasil menemui MA di , Rabu (13/9/2017) sore tadi.

Krisna Murti dan Khaerudin sebagai tim kuasa hukum yang ditunjuk oleh keluarga MA sempat berbincang panjang dengan tersangka.

Kepada kedua kuasa hukumnya MA menceritakan apa yang terjadi pada tanggal 1 September 2017 itu dirumah tempat ia beserta keluarganya tinggal.

“MA bilang ke kami tidak pernah melakukan pembunuhan itu dan tidak pernah tahu soal pistol itu,” kata Krisna Murti kuasa hukum keluarga MA, Rabu (13/9/2017).

Malahan, MA menuding jika pistol tersebut milik almarhum Indria Kameswari yang merupakan istri MA sejak enam bulan lalu.

“Tadi saya tanyakan soal senjata itu, kata MA pistol itu punya istrinya dan sudah enam bulan berada dirumah,” tambahnya.

Terkait soal senjata, sambung Krisna, kliennya itu tetap bersikukuh mengatakan tidak tahu menahu soal senjata itu dan tidak melakukan pembuhan kepada istrinya Indria Kameswari.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky menegaskan akan tetap memproses MA sesuai aturan hukum meskipun hingga kini senjata yang digunakan MA belum diketemukan.

“Yang jadi permasalahan itu kan perbuatannya telah menghilangkan nyawa orang lain, kalau tersangka tetap tidak mau mengatakan dimana senjata itu maka akan memberatkan dia sendiri dipersidangan,” tegas Kapolres Bogor.