Rayu Pakai Duit Rp50 Ribu, Guru SD di Jonggol Gauli Muridnya

Menu

Mode Gelap
Tim Pancasila Tangguh Kibarkan Sang Merah Putih di Istana Merdeka Rayakan HUT RI, Pemkot Bogor Upacara Bendera di Lapangan Sempur Mulai Hari Ini, Biaya Transfer Beda Bank Cuma Rp 77 Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak

Kabupaten Bogor · 26 Sep 2017 14:16 WIB

Rayu Pakai Duit Rp50 Ribu, Guru SD di Jonggol Gauli Muridnya


 Rayu Pakai Duit Rp50 Ribu, Guru SD di Jonggol Gauli Muridnya Perbesar

BOGOR DAILY- Oknum guru honorer di SDN 03 Singasari, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor berinisial AAJ (31), menggauli empat anak didiknya di kediamannya, Perumahan Citra Indah dengan mengiming-imingi calon korban dengan uang Rp50 ribu.

Aksi bejad AAJ dilakukan saat ia memberi pelajaran tambahan kepada NA, AL, RA dan DP. AAJ digelandang ke Polsek Jonggol usai salah seorang korban yang hendak menagih uang kepada AAJ, justru menerima pukulan dari pelaku hingga menarik perhatian warga.

“Diamankannya pada Sabtu (23/9) dini hari. Warga yang mendengar pengakuan korban, langsung menangkap pelaku dan menyerahkannya ke Mapolsek Jonggol,” kata Kapolsek Jonggol Kompol Agus Supriyanto, Selasa (26/9).

Supriyanto mengungkapkan, sejauh ini baru NA (14) yang melaporkan aksi bejad AAJ. Namun, karena menyangkut anak-anak di bawah umur, maka kasus ini langsung diserahkan Unit PPA Polres Bogor untuk proses lebih lanjut.

“Pelaku dan korban sudah dibawa langsung ke Polres Bogor ke Unit PPA karena ini menyangkut anak di bawah umur. Pelaku juga akan dikenakan Pasal berlapis atas perbuatannya jika terbukti bersalah,” tegas Kompol Agus.

Madsudi, tetangga pelaku mengatakan jika AAJ selain mengajar juga membuka les privat di rumah kontrakannya. Namun, pelaku dikenal jarang bergaul dengan masyarakat sekitar.

“Warga juga memang banyak curiga karena kalau lagi ngajar les, istrinya enggak boleh keluar kamar,” kata dia.

Warga berharap, kepolisian bisa segera mengusut tuntas kasus ini. “Korbanya mungkin lebih dari empat orang. Makanya polisi harus menuntaskan kasus ini,” kata Madsudi.

Diketahui, AAJ sendiri baru menikah sekitar delapan bulan lalu sebelum akhirnya harus berususan dengan polisi atas perbuatan cabulnya.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

 
Baca Lainnya

Ustadz Abdul Somad Isi Acara Tabligh di Ponpes Rafah, Sampaikan Pentingnya Pendidikan Anak

18 Agustus 2022 - 18:26 WIB

KNPI Rancabungur Bersama Pramadina School Salurkan Beasiswa

18 Agustus 2022 - 17:50 WIB

Kantor Pengadilan Negeri Cibinong Digeruduk Puluhan Demonstran

18 Agustus 2022 - 12:31 WIB

Kantor Pengadilan Negeri Cibinong

Kwarcab Kabupaten Bogor Gelar Peringatan Hari Pramuka ke-61

18 Agustus 2022 - 11:56 WIB

Camat Gunungsindur: Isi Kemerdekaan Dengan Iman dan Akhlakul Karimah

18 Agustus 2022 - 10:49 WIB

Camat Gunungsindur

Dandim 0621 Pimpin Upacara Penurunan Bendera Tingkat Kabupaten Bogor

18 Agustus 2022 - 10:29 WIB

Upacara Penurunan Bendera
Trending di Kabupaten Bogor