Friday, 29 March 2024
HomeBeritaRonaldo Puas Real Madrid Akhiri Kutukan

Ronaldo Puas Real Madrid Akhiri Kutukan

BOGOR DAILY-Penyerang , mengaku senang melihat performa yang ditampilkan timnya saat mengalahkan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions.

Bermain di Signal Iduna Park untuk melawan tuan rumah Borussia Dortmund, Rabu (27/9) dini hari tadi, Los Blancos meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Gareth Bale dan menjadi pahlawan dengan gol-golnya. Bale membawa unggul lebih dahulu lewat golnya pada menit ke-18 yang bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua Madrid menggandakan keunggulan lewat aksi pada menit ke-50 memanfaatkan umpan Bale.

Empat menit usai gol tersebut, Pierre-Emerick Aubameyang sempat memperkecil kedudukan. Namun pada menit ke-79 Ronaldo mencetak gol keduanya sekaligus memastikan kemenangan untuk Los Blancos.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama di markas Dortmund. Di enam lawatan sebelumnya, mereka hanya mampu meraih tiga kali seri dan tiga kali kalah.

“Kami ingin mendapatkan kemenangan pertama kami di sini, di Dortmund. Ini sebuah tantangan besar bagi kami dan kami harus menerima tantangan itu bila kami ingin menulis sejarah kami dalam buku sejarah,” ujarnya.

“Tim melakukan pekerjaan yang fantastis, kami bermain benar-benar baik dan menciptakan banyak peluang,” sambungnya.

“Ini tak mudah mencetak tiga gol di sini dan ini performa yang serba bagus. Kami tampil baik dalam serangan, pertahanan dan di sepertiga tengah,” tandasnya.