Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorSiswa SMAN 7 Bogor Dibully, Orang Tua Lapor Polisi

Siswa SMAN 7 Bogor Dibully, Orang Tua Lapor Polisi

BOGOR DAILY-Dugaan terhadap siswa baru yang dilakukan oleh kakak kelas terjadi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Kota Bogor, dikeluhkan orang tua siswa. Saeful Anam, warga Sinargalih RT 2/7, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, membuat laporan Kepolisian Resor Kota Bogor Kota, karena anaknya dibully seniornya.

“Saya sudah membuat laporan resminya di Polresta Bogor, ” kata Saeful di Polresta Bogor Kota, Kamis malam, 14 September 2017. Menurut Saeful, putranya berinisial LA, 16 tahun, merupakan siswa kelas X, bersama dengan tiga orang rekannya menjadi korban bully yang dilakukan oleh puluhan senior yang merupakan kakak kelasnya yang duduk di bangku kelas XI dan XII.

Dugaan terhadap siswa baru yang dilakukan oleh kakak kelas terjadi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Kota Bogor, dikeluhkan orang tua siswa. Saeful Anam, warga Sinargalih RT 2/7, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, membuat laporan Kepolisian Resor Kota Bogor Kota, karena anaknya dibully seniornya.

“Saya sudah membuat laporan resminya di Polresta Bogor, ” kata Saeful di Polresta Bogor Kota, Kamis malam, 14 September 2016. Menurut Saeful, putranya berinisial LA, 16 tahun, merupakan siswa kelas X, bersama dengan tiga orang rekannya menjadi korban bully yang dilakukan oleh puluhan senior yang merupakan kakak kelasnya yang duduk di bangku kelas XI dan XII.

Saeful juga menuliskan pengalaman anaknya itu di media sosial facebook dengan alasan agar menjadi perhatian bagi semua orang tua siswa. “Ini sudah tindakan criminal, bukan lagi kenakalan remaja, sehingga kejadian ini pun saya laporkan ke polisi, bahkan saya pun sudah mengeluhkan ini pada KPAI,” kata Saeful.