Sunday, 19 May 2024
HomeBerita9 Korban Ledakan Bom Mercon Masih Hilang

9 Korban Ledakan Bom Mercon Masih Hilang

BOGOR DAILY-Satu dari 10 karyawan pabrik petasan di Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, yang dinyatakan hilang telah ditemukan dalam keadaan sehat. Polisi pagi ini mencari 9 orang lainnya.

“Dari selisih awalnya 10, malam pada di rumah sakit saat jam 24.00 kita lakukan penegecekan ada 1 orang karyawan yang dalam keadaan sehat,” ujar Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan kepada wartawan di lokasi, Jumat (27/10/2017).

Menurut Kombes Harry, satu orang karyawan yang sebelumnya dinyatakan hilang ini saat kejadian sempat masuk ke kantor. Saat terjadi kebakaran, dia langsung menyelamatkan diri.

“Saat dia lihat kebakaran, dia langsung lari lewat pintu depan dan itu yang salah satu dari yang dinyatakan hilang 10 orang. Jadi kami masih mencari 9 orang lagi,” jelasnya.

Kombes Harry menambahkan, dirinya juga berharap warga segera melapor jika ada anggota keluarga mereka yang hilang atau telah kembali. Pelaporan bisa dilakukan ke Polsek Teluk Naga.

“Untuk itu kami membuka posko di Polsek Teluknaga dan imbauan kepada keluarga apabila ada keluarga yang hidup, yang kembali ke rumah, segera sampaikan kepada kami, karena kami masih mencari 9 orang lagi, sudah kita sampaikan hotlinenya,” ujarnya.