Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanArtis Senior Cheppy Chandra Meninggal Sambil Tersenyum

Artis Senior Cheppy Chandra Meninggal Sambil Tersenyum

BOGOR DAILY- Aktor senior . Berita duka beredar di kalangan media, Jumat (13/10) pagi.

“Innalillahiwainnailaihi rojiun., telah berpulangnya kerahmatullah SINETRON CEPI SETIAWAN ( ) Pada hari kamis jam 11.30 di RS Bunut Sukabumi, yg akan di kebumikan pada hari jum.at di cihaur desa gunung sari ciranjang cianjur.  Semoga alm diterima iman islamnya di sisi Allah SAW.,aminn,” demikian isi pesan singkat yang beredar di grup aplikasi percakapan.

Pesinetron Sonny Septian membenarkan kabar tersebut. Suami Fairuz A Raqiq itu menerima kabar kepergian beberapa saat lalu.

“Baru dapat kabar tadi pagi dari teman. Kebetulan dia (almarhum) teman mama dan kak Elma (Theana) juga,” ungkap Sonny Septian, saat dihubungi tabloidbintang.com.

Sonny Septian terakhir bertemu Cheppy Septian sekitar dua pekan lalu. Mereka sama-sama terlibat dalam FTV berjudul 7 Langkah Terakhir.

Sementara itu, di  akun Instagram @lambe_turah, Jumat (13/10/2017).  Tampak ia memposting foto semasa hidup dan foto almarhum saat hendak dimandikan.

Pada foto yang diposting oleh lambe turah tersebut, netizen terpokus pada foto almarhum saat sudah tak bernyawa. Terlihat aktor senior itu tersenyum dalam tidur panjangnya.

ikachyni18: Subhanallah senyumnya tenang sekalii , semoga khusnul khotimah.

aneu.ts_real21: Aamiin….. Meninggal nya senyum… Bahagia menuju surga… Senoga amal ibadah nya diterima Allah SWT.