Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaDukungan Ferry Juliantono Menguat di Jateng

Dukungan Ferry Juliantono Menguat di Jateng

BOGOR DAILY- Dukungan terhadap , calon Gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra terus menguat.

Silahturahim pun terus dilakukan mulai ke pelowok wilayah dengan menyambangi pengurus DPC hingga PAC kecamatan. Seperti yang kemarin baru dilakukan dengan mendatangi DPC dan PAC di Tegal sambil menyantap malam bersama di Sate batibul bang Awi yang sudah terkenal di Kabupaten Tegal.

Ferry mengatakan, dirinya akan terus melakukan konsolidasi untuk pengamanan suara pada 2018. “Intinya saya terus membangun silaturahmi bersama seluruh elemen,” beber bung Ferry, sapaan akrabnya usai menerima kunjungan grup band Sufi Debu.

Menurutnya, silaturahmi dan komunikasi sangat penting untuk memuluskan langkahnya maju di perhelatan . Sebab, keduanya merupakan kunci agar semua elemen masyarakat paham dengan visi misi yang akan diperjuangkan dirinya untuk kemajuan Provinsi Jawa Tengah.

“Komunikasi dan silahturahim itu memang penting. Jangan sampai rakyat seperti membeli kucing dalam karung saat memilih calon pemimpin,” sebutnya.

Selain itu, persoalan kecerdasan dan komitmen juga hal penting bagi setiap calon pemimpin. Apalagi di era reformasi yang serba terbuka dan transparan. Dengan tawaran tawaran program yang rasional, maka masyarakat akan realistis dalam menentukan pilihan nya. “Insya Allah seluruh kader sudah solid dan bertekad memenangkan ,” pungkas Ferry disambut teriakan yel yel kader se Kabupaten Tegal. {gib)