Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaFerry Juliantono: Kulo Meniko Sak Dermo Ngelampahi Mandatipun Partai

Ferry Juliantono: Kulo Meniko Sak Dermo Ngelampahi Mandatipun Partai

BOGOR DAILY- Bakal Calon Gubernur  Jawa Tengah 2018-2023 mewujudkan janjinya untuk bersilaturahmi dengan seluruh pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Jawa Tengah. Menurut Ferry dia sudah hampir rampung bersilaturahmi.

Menurut Ferry ini memang tugas yang diembannya ketika menerima tanggungjawab dan amanat dicalonkan sebagai Bakal Calon Gubernur.

“Kulo meniko  sak dermo ngelakoni  mandatipun partai (Saya menjalankan panggilan dan menjalani komitmen amanat partai-red),” terang Ferry ketika bersilaturahmi dengan DPC dan PAC Grobogan, (25/10/2017).

Sejak tiga bulan lalu Ferry aktif mendengarkan dan mencatat aspirasi masyarakat yang akan dipimpinnya tersebut. Selama berada di Jawa Tengah,  kegiatannya diisi dengan dialog dan diskusi dengan seluruh golongan.

“Ini menjadi modal saya memahami dan belajar apa yang diinginkan warga Jateng pada pemimpin barunya kelak,” jelas Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Dibandingkan dengan kandidat lain, Ferry paling aktif blusukan di daerah pemilihannya. Banyak hal yang diperolehnya selama melakoni sosialisasi tersebut.

“Banyak warga Jawa Tengah yang menginginkan pemimpin baru. Pemimpin yang bisa membuat mereka sejahtera, bukan sebaliknya, pemimpin yang kian membuat jurang si kaya  miskin kian  menganga dan sibuk memoles pencitraan mboten ngapusi, mboten korupsi,” tegas Ferry. (gib)