Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHabib Rizieq Sebentar Lagi Balik ke Indonesia

Habib Rizieq Sebentar Lagi Balik ke Indonesia

BOGOR DAILY-Hingga kini Imam Besar Front Pembela Islam () Shihab masih berada di . Semenjak terjerat sejumlah kasus di kepolisian, dia tak kunjung pulang ke Indonesia.

Sugito Atmo Pawiro selaku juru bicara Rizieq mengaku bahwa akan segera pulang ke . “Jadi memang ada rencana dalam waktu dekat ini, kalau sudah confirm saya kabari (kapan pastinya),” kata dia, Jumat (27/10).

Namun dia memastikan, Rizieq yang menjadi tersangka kasus dugaan chat mesum itu memang telah lama ingin pulang, tapi karena sejumlah hal, Rizieq memilih bertahan dulu.

Selama di , Rizieq pun mengisi hari-harinya dengan beribadah. Mulai dari umrah, hingga akhirnya berhaji pada musim haji beberapa waktu lalu.

Di , Rizieq juga sempat bertemu dengan sejumlah tokoh politik di Indonesia. Bahkan, dia bertemu dengan ulama besar dari India, Zakir Naik.

Diketahui, Polda Metro Jaya sebelumnya menetapkan Rizieq dan Firza Husein sebagai tersangka kasus dugaan pornografi yang beredar melalui situs baladacintarizieq.com. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Rizieq pergi ke luar negeri dan hingga kini belum pulang ke Indonesia