Friday, 24 May 2024
HomeKabupaten BogorJadi Tukang Siomay, Pencitraan Jaro Ade Disindir Warganet

Jadi Tukang Siomay, Pencitraan Jaro Ade Disindir Warganet

BOGOR DAILY-Jelang pemilihan bupati () Bogor, ada-ada saja taktik calon kepala daerah mencuri simpati. Kemarin, bakal Bogor 2018, Ade Ruhandi mendadak jadi tukang siomay. Beberapa menit sebelum mendaftakan partainya ke KPU Kabupaten Bogor, terlihat menghampiri penjual siomay dna memborongnya. Bahkan, ia juga menggantikan posisi si tukang siomay hingga foonya banyak dibagikan di media sosial.

Dalam foto yang beredar, terlihat  memotong irisan siomay di piring layaknya si tukang siomay. Warganet pun bereaksi begitu melihat foto yang dibagikan, hingga disebut-sebut sekadar pencitraan.

Berikut hasil screencapture dari komentar warganet.

Untuk diketahui, kemarin koalisi Golkar-PAN janjian untuk daftarkan partainya ke KPU.  Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Arif Abdi dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor yang juga bakal calon (balon) Bupati Bogor 2018 Ade Ruhandi atau , memimpin barisan paling depan diikuti pengurus dan para kader kedua partai tersebut. Bahkan saat perjalanan, menyempatkan memborong siomai di pinggir jalan. Sebelum makan bersama, dirinya juga sempat menjajal menggantikan tukang siomai tersebut.

“Kami memang berencana ke KPU bersama-sama. Sebelum berangkat, kami makan siang bersama di DPD Golkar lalu jalan menuju KPU. Kondisi ini juga makin memantapkan koalisi kami untuk Pemilihan Bupati () Bogor 2018,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Arif Abdi.