Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorRaffi, Bocah Asal Cilebut Bogor Ini Ditinggal di Pasar Rebo

Raffi, Bocah Asal Cilebut Bogor Ini Ditinggal di Pasar Rebo

BOGOR DAILY- Seorang bocah bernama ditemukan petugas pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Anak yang berusia sekitar 5 tahun itu sudah diserahkan ke Posko Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Timur di Pasar Rebo. “Kemarin ditemukan petugas PPSU sekitar pukul 11.40,” kata petugas pelayanan P3S Jakarta Timur, Petrus, Minggu, 22 Oktober 2017.

Petrus mengatakan bocah itu mengaku datang bersama ayahnya ke tempat itu. Tidak diketahui alasannya kenapa ia ditinggal begitu saja. Sedangkan berdasarkan keterangan pedagang kopi, datang bersama seorang pria sekitar pukul 09.00. Pria itu meminta menunggu sebentar karena ia akan membeli pulsa. Namun pria itu tidak pernah kembali.

Menurut Petrus, anak tersebut tidak memiliki kekurangan fisik maupun mental. Anak itu menyebut orang tuanya tinggal di Cilebut, Bogor. Namun dia tidak bisa menyebutkan alamat lengkap. “Ketika ditanya, ia bisa menjawab dengan baik,” ujar Petrus.

Petugas P3S membawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur. “Jika ada yang mengenal anak ini silakan menjemputnya di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur,” kata Petrus.