Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSadis! Bayi di Atlanta Dibakar Ibunya Dalam Oven

Sadis! Bayi di Atlanta Dibakar Ibunya Dalam Oven

BOGOR DAILY-Seorang ibu di Atlanta, , membakar dua bayinya di oven hingga meninggal. Diduga ibu bernama Lamora Williams (24) itu mengalami gangguan jiwa.

Dilansir dari New York Post, Selasa (17/10/2017), Williams disebut keluarganya mengalami gangguan jiwa yang belum terdeteksi.

Williams diduga membunuh bayinya yang berusia 1 dan 2 tahun dengan cara memasukkannya ke dalam oven. Masing-masing korban bernama Ke'Younte Penn (2) dan Ja'Karter Williams (1).

Menurut Atlanta Journal Constitution, Williams melakukan aksinya pada Kamis malam sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Beberapa jam kemudian, dia menelepon ayah dua bayi tersebut, Jameel Penn.

Williams juga menunjukkan video bayi-bayi terbaring terbakar di lantai. Jameel kemudian menelepon 911.

“Saya sudah tak punya jiwa lagi,” ujar ayah yang tengah berduka seperti ditulis Journal Constitution.

“Ja'karter, Keyante, duniaku, segalanya bagiku. Saya kehilangan,” imbuhnya.

Williams ditangkap atas tuduhan kejahatan besar pada Sabtu dan diperintahkan ditahan di tahanan Fulton County. Williams mengatakan kepada polisi bahwa dia meninggalkan anak-anak dalam pengasuhan dan mendapati anak-anak tersebut meninggal saat dia pulang Jumat malam.

Polisi mengatakan Putri Williams yang berusia 6 tahun selama ini diasuh oleh keluarga Williams. Hanya saja untuk anak keempat Williams tidak diketahui keberadaannya