Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSarah Azhari Debat Soal Dosa Gara-gara Tampil Vulgar

Sarah Azhari Debat Soal Dosa Gara-gara Tampil Vulgar

BOGOR DAILY-Di usia yang sudah mencapai 40 tahun, memang tidak menunjuk­kan tanda-tanda penuaan. Dia masih tetap seksi dan rupawan seperti yang dikenal publik beberapa tahun lalu.­

Bahkan dengan statusnya se­bagai seorang ibu dan anak, Sarah pun tidak pernah sungkan menampilkan keseksian tubuh­nya pada publik. Setelah foto mesra dengan putranya, baru-baru ini dia kembali mengung­gah foto seksi yang membuat semua orang gatal berkomentar.

Salah satu foto yang diunggah pun tampak berpose dengan dua wanita lainnya dalam penampilan cukup menggoda. Sarah tampak mengenakan busana hitam dengan belahan dada yang sangat rendah. Alha­sil, cleavage Sarah pun menjadi pembahasan banyak warganet.

Pro dan kontra pun bermun­culan di kolom komentar. Si­apa sangka, Sarah rupanya gerah membaca komentar miring tentangnya sehingga memutuskan angkat bicara.

Penampilan Sarah yang selalu hot memang menuai berbagai kontroversi. Banyak orang yang kagum dengan bentuk tubuhnya yang masih sintal walau sudah memiliki satu anak. Namun ada pula yang selalu menghujat penam­pilannya. Beberapa warganet menilai gaya busana Sarah terlalu vulgar. ”Kalau pake baju dada terbuka gitu, ga sungkan?” tulis akun corrie1601.

Siapa sangka jika Sarah ter­nyata angkat bicara atas semua hujatan warganet. Dia pun me­nuliskan balasan dengan nada pedas. Seperti salah satu war­ganet yang memberikan nasihat pada Sarah untuk tidak men­gumbar aurat. ”Cantiknya mba cuman tolong jngn di lihat2tin ituny inget akhirat mba..,” tulis pemilik akun kuswandi3307.

Namun jawaban Sarah benar-benar pedas dan tak terbanta­hkan. ”Yg dosa bukan saya tapi org yg liat saya dengan mata dan pikiran kotor,” bantah Sarah. Menurut Sarah, pakaian yang dikenakannya bukan sebuah masalah besar. Pasalnya, baik anak maupun suami Sarah tidak pernah mempermasalahkan apa yang dia kenakan.