Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorSPG Ekalokasari Dibunuh Pacar yang Dikenalnya Lewat Facebook

SPG Ekalokasari Dibunuh Pacar yang Dikenalnya Lewat Facebook

BOGOR DAILY- Nasib nahas dialami Herawati (21 tahun), karyawati toko asesoris Heart Warmet Plaza Eka Lokasari, Lippo Mall Kota Bogor. Peremouan muda warga Kampung Cibeureum, Desa Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor itu menjadi korban oleh teman yang baru dikenalnya di Facebook.

Jenazah korban yang diduga dibunuh demgan cara dijerat lehernya dibuang di Jalan Raya Kemang, Kampung Calobak,  Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari,  Kabupaten Bogor, Senin (23/10) sekitar pukul 02.00 WIB. korban ditemukan saksi Midian Siburian (32) yang melintas di lokasi.

Saksi krmudian melaporkan penemuan tersebut ke polisi. Polisi melakukan penyelidikan dengan mendatangi Lippo Mal dan membuka rekaman CCTV. Dari rekaman tersebut diketahui korban dijemput oleh teman kencan yang baru dikenalnya di Facebook dengan menggunakan mobil Toyota Avanza Nopol B 2594 SKD. “Dengan bukti rekaman CCTV itu polisi berhasil memangkap pelaku kurang dari 24 jam,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus kepada para wartawan, Selasa (25/10).

Tiga pelaku dan seorang penadah barang hasil curian ditangkap polisi. Ketiga pelaku yaitu DDS (21) dan RA (20) yang bertindak sebagai eksekutor, serta BM (24) yang diduga sengaja memacari korban setelah kenal di Facebook.

Sedangkan penadah barang curian yaitu DF (33). Para tersangka ditangkap secara beruntun pada Selasa (24/10) sekitar pukul 20.00 di daerah Pamulang. “Dari penangkapan ini pelaku lainnya bisa diringkus. Motifnya pelaku ingin menguasai harta korban. Barang berharga milik korban disita dari penadah,” ujar dia.