Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorCalon Wali Kota Bogor Ini Blusukan Bagi-bagi Beasiswa

Calon Wali Kota Bogor Ini Blusukan Bagi-bagi Beasiswa

BOGOR DAILY-Bakal Calon Walikota Bogor 2018, , terus melakukan aksi sosial dengan berbagai terobosan di lingkungan Kota Bogor.

Berbagai upaya sudah dilakukan oleh pria yang sering juga disapa STS itu, di antaranya sekolah, membangun posyandu, MCK, masjid taklim dan membantu korban bencana alam.

STS menjelaskan, hari ini Kamis (9/11/2017) ada dua lokasi yang dikunjungi di antaranya, Kampung Keramat, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Rt 4/1 untuk memberikan kepada Shifa Putri Alivia (14) putri ibu Wati Kustiawati (52).

Setelah itu kunjungan dilanjutkan ke Sirnasari, Kelurahan  Empang, Kecamatan Bogor Selatan Rt 6/4 untuk memberikan bantuan berupa fasilitas kesehatan posyandu dan MCK.

Wati Kustiawati (52) warga Kampung Keramat, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah Rt 4/1 mengaku senang karena sudah dibantu pemberian selama delapan kali.

“Alhamdulillah kang sudah dibantu, sebenarnya sudah 8 kali sejak bapaknya Shifa meninggal karena longsor, dan sekarang Shifa sudah kelas 3 SMP. Ya semoga pak Sugeng diberi kesehatan dan sukses selalu,” ujarnya kepada Pojokjabar.

Sementara itu, Eddy warga Sirnasari, Kelurahan  Empang, Kecamatan Bogor Selatan Rt 6/4 menjelaskan bahwa, dengan adanya posyandu dan MCK bisa memudahkan warga di sini.

“Kegiatan posyandu dulunya di rumah warga, akhirnya warga mengajukan, jadi egiatan disini untuk pertemuan warga, semisal gedung serba guna gitu, ya lumayan ada bantuan dari pak Sugeng. Karena sudah di fasilitasi jadi warga bisa ketemu disini,” kata Eddy.

Beberapa warga pun berharap semoga STS selalu komitmen membantu warga dalam hal pembangunan terutama jika terpilih sebagai Walikota Bogor 2018 mendatang.