Friday, 19 April 2024
HomeHiburanHeboh Video Klip Mirip Umi Pipik di Album Stinky

Heboh Video Klip Mirip Umi Pipik di Album Stinky

BOGOR DAILY- Isu pernikahan Ummi Pipik dengan Sunu masih menyisahkan tanda tanya. Hingga kini belum ada konfirmasi yang jelas dari keduanya. Diketahui kini penampilan janda mendiang Alm. Ustad Jefri ini mengenakan cadar. Tapi siapa sangka jauh sebelum penampilannya seperti sekarang, mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model.

Bahkan diketahui wajah dulu juga kerap tampil di majalah remaja. Kecantikan Ummi Pipik seakan tak berubah.  Ia pun kerap mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang video klip.

Seperti dilansir Sriwijaya Post. salah satu video klip yang dibintangi Ummi Pipik lewat lagu berjudul Kuingin yang dibawakan oleh grup band .

Dalam video klip tersebut, terlihat tampil seksi di pantai dengan balutan busana pantai yang terbuka.Ia terlihat tengah menikmati suasana sambil merasakan semilir angin pantai yang menerpa tubuhnya.

Video klip tersebut, saat ini banyak yang mencari, lantaran ingin melihat sosok saat remaja dan belum menikah dengan Ustaz Jeffry Al Buchori. Tak sedikit warga netizen tidak menyangka Ummi Pipik memiliki masa lalu yang cukup berwarna,seakan kontras dengan penampilannya saat ini yang mengenakan cadar.

https://youtu.be/o0SxPBVa-sU

Seiring berjalannya waktu, karier Pipik sebagai model tidak lama. Setelah berkenalan dengan Ustaz Jeffry Al Buchori, memutuskan untuk menikah. Tepatnya pada 7 September 2009 secara siri.

Kemudian, ia dan Uje menikah lagi di Semarang beberapa waktu kemudian. Semenjak menikah, penampilan mulai berubah. Ia mulai mengenakan kerudung dan tak lagi aktif di dunia hiburan. Ia lebih sering menemani sang suami berdakwah sambil belajar tentang kajian agama.

Hingga sang suami dipanggil menghadap Ilahi dalam usia 40 tahun tepatnyam pada 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.(*)