Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMayat Cowok di Kp Rambutan Ternyata Dibunuh Teman Lelakinya

Mayat Cowok di Kp Rambutan Ternyata Dibunuh Teman Lelakinya

BOGOR DAILY-Badrun, pelaku pembunuh Imam Maulana (19) yang mayatnya ditemukan terbungkus di area Terminal , Jakarta Timur, ditangkap. Polisi menyebut keduanya punya hubungan spesial.

Pernyataan tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya kepada detikcom, Rabu (15/11/2017). Argo menyebut, pelaku dan korban diduga menjalin hubungan sejenis alias homoseksual.

Motif ini menurut Argo diduga karena pelaku cemburu. Korban sedang dekat dengan seorang wanita yang tinggal di Bandung, Jawa Barat.

“Pelaku cemburu, karena korban sedang dekat dengan seorang wanita yang posisinya berada di Bandung. Dan akhirnya pelaku melakukan terhadap korban,” kata Argo.

Hal senada juga disampaikan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan. Pelaku dan korban selama ini tinggal di sebuah tempat laundry di wilayah Bekasi. Di lokasi ini lah pelaku membunuh korban kemudian membuangnya di Terminal .

“Korban dan pelaku ini punya hubungan sejenis dan mereka tinggal di tempat laundry itu. Motifnya, Badrun cemburu karena korban pacaran sama wanita asal Bandung,” ujar Hendy.

Bungkusan mayat korban ditemukan di Terminal pada Selasa (14/11) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan, mayat sudah dalam kondisi membusuk dan menimbulkan bau menyengat.