Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSuaminya Mesra dengan Umi Pipik, Curhatan Istri Sunu Beredar

Suaminya Mesra dengan Umi Pipik, Curhatan Istri Sunu Beredar

BOGOR DAILY- Dugaan perselingkuhan dan pernikahan siri Sunu Matta Band dengan Pipik Dian Irawati semakin santer beredar. Di antara riuh kabar pernikahan mereka yang dibenarkan oleh kakak ipar Sunu lewat acara Pagi-Pagi Hepi, Senin (13/11), muncul sebuah status Path seorang bernama Suci yang diduga adalah akun .

Status Path ini disebarkan oleh seorang perempuan bernama Yatie Latar yang diduga adalah teman dari Suci. Yatie mengambil screenshoot dari status Suci, kemudian mengunggahnya di Insta Stories.

Tidak sekedar mengunggah, Yatie juga men-tag akun Pipik di postingan tersebut. Yatie juga menyebut bahwa postingan Sunu tentang istrinya dan mengaku kangen adalah sebuah hal yang tumben terjadi.

Dari postingan ini, nampak bahwa Pipik dan Suci sudah cukup lama kenal satu sama lain. Mereka juga sempat umrah bareng sekitar tiga tahun yang lalu, yang kemudian disebut Yatie sebagai cara untuk mendekati istri pertama.

 

Yatie sendiri nampak sangat dekat dengan Suci, sehingga ia masih menyimpan postingan sejak setahun yang lalu. Dan Yatie menyebut bahwa gosip pernikahan Pipik dengan Sunu bukanlah sebuah fitnah.

Namun hingga detik ini Pipik yang ditag Yatie belum memberikan komentar. Baik di Instagram maupun kepada media, Pipik masih berdiam diri tak memberikan tanggapan atas gosip pernikahannya dengan Sunu