Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSudah 7 Tahun Nikah, Suami Nia Ramadani Lirik Cewek Lain

Sudah 7 Tahun Nikah, Suami Nia Ramadani Lirik Cewek Lain

BOGOR DAILY-Tujuh tahun menikah, rumah tangga Nia Ramadhani dan boleh dikatakan jauh dari gosip tak sedap. Namun, bukan berarti pasangan suami istri ini tidak pernah mengalami masalah.

Ada saja hal-hal kecil yang terkadang bisa menjadi pemicu pertikaian atau adu argumen. Seperti yang terjadi kali ini saat keduanya mengantar putri mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, ke sekolah.

Nia Ramadhani mendapati suaminya melirik beberapa wanita yang lewat di hadapannya. “Dia, ada orangtua murid cakep dikit, dia nengok. Ada guru cakep dikit, dia nengok. Nih, ampun deh nih orang,” ujar Nia kepada sang suami dalam Instagram Stories-nya, Kamis (2/11/2017).

Mendengar komenar istrinya, pun membela diri. “Cowok yang cowok,” katanya seraya mencium kepala Nia Ramadhani.

Dengan nada bercanda, bintang sinetron Bidadari itu mengungkapkan kekesalannya kepada sang suami. Nia bahkan mengaku tidak bisa percaya begitu saja pada Ardi jika suaminya pergi seorang diri.

“Nengok sampai muter balik begitu, kesel banget. Emang nih orang enggak bisa dilepas sendiri tahu enggak lo,” ungkapnya.

mencoba menenangkan Nia Ramadhani. “Lho.. enggak dong.. Kan aku enggak ada yang diumpet-umpetin sama kamu, bener enggak? Ngapain tiba-tiba lagi sendirian kayak gitu,” katanya yang kemudian diiyakan oleh Nia.

“Iya.. iya.. benar,” sahut ibu tiga anak itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

https://www.instagram.com/p/Ba-vuavDppo_b044P-CZAzqDQJiUyb4iwuqHIs0/?hl=id&taken-by=lambe_lamis