Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanTerungkap Nih Alasan Umi Pipik Pilih Diam soal Sunu

Terungkap Nih Alasan Umi Pipik Pilih Diam soal Sunu

BOGOR DAILY- Isu pernikahan Sunu eks Matta Band dan Pipik Dian Irawati masih tanda tanya. Padahal keluarga istri Sunu sudah membenarkan pernikahan itu terjadi tiga tahun lalu.

Pipik dan Sunu sampai sekarang kompak diam. Salah satu sahabatnya, Dery Sulaiman, mengatakan ada baiknya keduanya berbicara. Mengklarifikasi kabar tersebut agar tidak timbul fitnah. Tak bergeming, Sunu dan Pipik tetap diam.

“Karena menurut Umi hal itu tidak perlu menjadi konsumsi publik,” kata Sandy Arifin selaku pengacara Pipik melalui pesan singkat, Kamis (23/11/2017).

Istri almarhum Uje itu memang selalu terlihat sendiri. Dia disibukkan dengan berbagai kegiatan ceramah.

“Apalagi seperti yang disampaikan kemarin seandainya pun Umi menikah atau tidak menikah dengan siapapun, kan tidak ada yang melarang atau membolehkan itu haknya beliau apalagi dengan status beliau,” jelas Sandy.

Kabar pernikahan Pipik dan Sunu kembali mencuat setelah beredarnya foto Pipik merangkul Sunu. Belum tahu itu hasil editan atau bukan, tapi keluarga istri Sunu, mengatakan keduanya memang sudah menikah.

Bahkan istri Sunu, Suci memilih untuk keluar dari rumah. Suci kembali ke rumah orangtuanya dengan membawa serta ketiga anak mereka.