Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorArus Lalin ke Puncak Masih Lengang

Arus Lalin ke Puncak Masih Lengang

BOGOR DAILY-Jelang malam perayaan Tahun Baru 2018, kondisi arus lalu lintas di kawasan , Kabupaten Bogor, Jawa Barat terpantai lengang. Polisi pun tengah memberlakukan dua arah di jalur tersebut.

Dari pantauan di lokasi, Minggu (31/12/2017) hingga pukul 08.30 WIB arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju kawasan wisata di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor nampak lengang.

Hal serupa juga terjadi dari arah menuju Jakarta yang tergolong sepi. Kendaraan yang mayoritas mobil pribadi dan sepeda mptor dapat melaju dengan kecepatan 60 kilometer perjam.

Meski demikian, petugas dari Satlantas Polres Bogor sempat memberlakukan satu arah dari Jakarta menuju mulai pukul 07.00 WIB hanya sampai pukul 07.30 WIB dan kembali diberlakukan dua arah.

Sekedar informasi, Satlantas Polres Bogor akan melakukan penutupan arus kendaraan menuju kawasan selama 12 jam terhitung mulai pukul 18.00 WIB sampai pukul 06.00 WIB esok hari.

Penutupan tersebut bertujuan untuk menghindari kemacetan parah di kawasan saat perayaan malam Tahun Baru nanti. Meski ditutup, sepeda motor dari kedua arah nanti masih bisa melintas.