Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorBeben Suhendar Digadang Jadi Calon Wabup Jaro Ade

Beben Suhendar Digadang Jadi Calon Wabup Jaro Ade

BOGOR DAILY-  Beben Suhendar masih menunggu hasil survei dari Partai Demokrat  Kabupaten Bogor untuk menentukan sikap politiknya di Pilkada 2018. Beben yang kini menjabat sebagai Camat Jonggol tersebut, digadang menjadi pasangan . “Saya masih menunggu hasil survei di demokrat,” ujarnya.

Dalam penjaringan yang diikuti, mantan Camat Cileungsi ini juga tak menjawab diperuntukan bagi Calon Bupati atau sekadar Wakil Bupati Bogor saja.

Kini, Beben mengaku masih bersikap netral. “Komunikasi masih baik, kalau saya sih sikapnya pasif saja,”

Diberitakan sebelumnya, Calon Bupati Bogor,  belum menunjuk sosok yang bakal mendampinginya di Pilkada Bupati Bogor tahun 2018 nanti. Pria yang disapa Ade Jaro tersebut dikabarkan bakal berpasangan dengan Camat Jonggol, Beben Suhendar.

Soal ini, Ade memang tak mengamini secara lugas. “Dengan siapapun akan sangat memungkinkan, baik dari politisi, pengusaha bahkan wartawan sekalipun,” ujar Ade

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor ini juga melanjutkan, jika ia belum sempat bertemu dengan tim yang dibentuk lantaran kesibukan. “Saya belum sempat bertemu tim karena agendanya padat sekali. Sehingga belum ditentutkan pasangan saya nanti,” kata Jaro Ade.

Saat disinggung soal koalisi dengan partai lain, politisi partai golkar ini pun tampak masih memilah-milah partai mana saja yang sejalan dengannya.

“Masih dikomunikasikan, sangat memungkinkan dengan partai manapun. Karena bagaimanapun semua partai tujuannya baik untuk memajukan Kabupaten Bogor,” tandasnya.