Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorBripka Fakhtur Tewas Terjepit Truk di Tol Jagorawi

Bripka Fakhtur Tewas Terjepit Truk di Tol Jagorawi

BOGOR DAILY-Diduga mengantuk saat berkendara, seorang anggota Polri Fakhtur Rokhim (38) tewas usai mengalami kecelakaan di ruas KM 27, tepatnya di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kanit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai truk bernomor polisi W 8077 NS melaju dari arah Jakarta menuju Bogor, Senin (18/12/2017) dini hari sekira pukul 02.30 WIB.

Setibanya di lokasi dengan kondisi jalan lurus, korban yang diduga mengantuk ini tiba-tiba menabrak bagian belakang dump truk bernomor polisi F 9688 FD yang dikemudikan Heri (21) di lajur yang sama.

“Iya korban anggota Polri. Mungkin kelelahan dan mengantuk karena habis pindahan saudaranya di Surabaya,” kata Asep di Bogor, Senin (18/12/2017).

Korban yang diketahui berpangkat Bripka ini tewas karena mengalami luka parah di bagian wajah, hidung, kaki, dan bagian dada akibat terjepit bodi truk yang ringsek. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Ciawi.

Sementara itu, kedua kendaraan yang telibat kecelakaan dan sopir dump truk dibawa petugas ke Unit Lakalantas untuk dilakukan pemeriksaan terkait peristiwa tersebut.

“Korban sudah diambil oleh pihak keluarganya di Cibuluh, Kota Bogor. Sopir dump truk masih kita mintai keterangan lebih lanjut,” ucap Asep.