Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorGasak Emas, Nenek di Sukajaya Dihajar Pencuri

Gasak Emas, Nenek di Sukajaya Dihajar Pencuri

BOGOR DAILY- Nasib naas dialami nenek Sarmi warga kampung Babakan Tajur RT 03/11, Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

Sarmi menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh pelaku berinisial RN.  Saat beraksi pelaku memukuli korban hingga pingsan. Nenek berusia 75 tahun yang tinggal seorang diri dirumahnya itu dicuri perhiasannya oleh RN remaja berusia 19 tahun.

Kapolsek Cigudeg, Kompol Yayan Sopyan menerangkan, pihaknya sudah berhasil menangkap pelaku untuk dilakulan pemeriksaan. “Saat ini pelaku sudah berhasil kami amankan, sekarang masih dalam pemeriksaan,” ujarnya.

Kompol Yayan melanjutkan, saat ini korban sedang tidur pulas dirumahnya. Tiba-tiba mendengar suara benda terjatuh sehingga korban terbangun dari tidurnya. “Saat dikatahui pemilik rumah, pelaku langsung menganiaya korban yang tinggal seorang diri dirumahnya itu,” terangnya.

Tak hanya itu, sambung Kapolsek, pelaku juga berhasil menggasak sejumlah perhiasan korban dari rumahnya. “Pelaku masuk lewat jendela dengan cara dicongkel,” kata dia.

Menurutnya, saat itu anak korban yang tinggal berdampingan dengan rumah nenek Sarmi pun sempat mendangar ada benda jatuh. “Dikiranya orangtuanya itu jatuh dari sofa, pas dicek ternyata perhiasannya seperti cicin emas sudah hilang dicuri dan wajahnya juga memar karena kena pukulan,” tandasnya.