Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorHall Victory Gelar Fun Games Badminton di Libur Tahun Baru

Hall Victory Gelar Fun Games Badminton di Libur Tahun Baru

BOGOR DAILY-Mengisi liburan dan tahun baru Diklat VICTORY,  menggelar Fun Games Badminton ke -2
Fun Games victory badminton akan berlangsung selama dua hari.  Mulai tanggal 29 s/d 30 Desember 2017.  Di Hall Diklat Victory Goodyear Sidang Barang Bogor. Fun Games diikuti peserta non atlet profesional kategori level B se Kota dan Kabupaten Bogor,  serta ganda pasangan undang terbatas.

Lukmanul Hakim Ceo Diklat mengatakan. Kegiatan tahun ini merupakan perhelatan yang kedua kali. Sejak di resmi kan PBSI dua tahun lalu. Saat ini Diklat Victory terus melakukan pembinaan secara berkelanjutan. Untuk melahirkan atlet atlet bulutangkis berbakat. “Banyak juga atlet dari mancanegara yang mengikuti pembinaan,”  beber Lukman sapaan akrabnya. Saat ini Hall Diklat Victory di pimpin oleh pelatih kepala mantan punggawa Tim Thomas Cup Indonesia,  Joko Suprianto.

Atlet atlet tersebut dalam menjalani pembinaan juga selalu diikut sertakan di berbagai event semacam Sirkuit Nasional (Sirnas).  “Bahkan kami mengikut sertakan atlet dalam kejuaraan di luar negeri.” tukas pria gempal yang memang hobby bermain bulutangkis ini.

Masih menurutnya. Untuk Fun Games yang rutin dilaksanakan. Ini merupakan bentuk eksistensi Hall Diklat Victory memberi ruang aktuakisasi para penggemar olahraga bulutangkis.  Yang ingin melewatkan waktu liburan dengan menyalurkan hobi nya.  “Sekaligus sebagai ajang silaturahmi para penggemar olahraga bulutangkis,” jelas nya.

Saat ini.  Lanjut nya, sudah terdaftar sekitar ratusan peserta yang akan mengikuti. Mayoritas peserta adalah mereka yang ambil bagian pada perhelatan pertama tahun lalu. Karena kami menyediakan piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan bagi para pemenang.

“Intinya kami peduli cabang bulutangkis terus berkembang dan memberikan kontribusi bagi kemajuan nya.”  pungkas Lukman yang akan turun berpasangan dengan Joko Suprianto. Dalam laga eksebisi pembukaan Fun Games Victory Badminton.