Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorKorban Perampokan Dibuang di Citeureup, Begini Kondisinya...

Korban Perampokan Dibuang di Citeureup, Begini Kondisinya…

BOGOR DAILY- Nabil Sungkar (18), warga Tamansari Kota Bogor, menjadi . Beberapa orang pria menganiayanya, lalu membawa dia masuk ke mobil. Setelah itu barang berharga miliknya dipreteli, dan Nabil diturunkan di kawasan Bogor.

Menurut Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena dalam keterangannya, Rabu (27/12), Nabil ditemukan Bripda Arga, petugas yang berjaga di Markas BNPT di kawasan Sukahati dini hari tadi.”Korban mengalami luka pada wajah dan tangan,” beber Ita.

Nabil kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Saat sudah tenang dan menjalani perawatan, Nabil bercerita peristwa nahas yang dialaminya.

Dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB, dia tengah menunggu rekannya di depan Mal BTM Kota Bogor. Tiba-tiba datang dua pria menyabetkan celurit ke arah Nabil yang segera menghindar. Tapi senjata tajam itu mengenai lehernya.

Kemudian dia dimasukkan ke mobil Avanza berwarna hitam. Di dalam mobil, ada 1 orang perempuan dan beberapa pria. Selama di dalam mobil, dia diminta menyerahkan semua barang berharga miliknya.

Hingga akhirnya dia diturunkan di wilayah Sukahati, dengan hanya mengenakan celana pendek. “Barang milik korban yang hilang 1 unit HP, dompet, dan kartu pelajar, serta uang Rp 70 ribu, baju, celana, jaket. Korban dirawat di RS Husada,” tutup Ita.