Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorSederhana, APJ Dinilai Cocok Jadi Bupati Bogor

Sederhana, APJ Dinilai Cocok Jadi Bupati Bogor

Bogordaily – Bakal calon bupati Bogor 2018 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Alek Puranam Johan (APJ), menghadiri undangan maulid di Majelis Taklim Al Hidayah, Kampung Cibanteng Kecamatan Ciampea, beberapa hari lalu.
Kehadiran pria yang juga Kepala Desa (Kades) Sukamaju, Kecamatan Megamendung ini disambut antusias warga. Warga menilai APJ sangat merakyat. “Saya baru liat calon bupati nyetir mobil sendiri, bicaranya santun sangat merakyat. Pas jadi bupati Bogor mah,” kata pimpinan Majelis Taklim Al Hidayah, Hj. Yayah.
Sementara itu, Tim Pemenangan APJ, Acil Wahyudin, mengatakan bahwa APJ sengaja hadir ke tengah masyarakat karena mendapat undangan. Ia juga sangat bersyukur karena masyarakat menyambut APJ dengan sangat antusias. “Ini undangan dari masyarakat dan Alhamdulillah kami disambut antusias oleh jamaah yang hadir,” kata Acil.
Menurut Acil, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan APJ seiring banyaknya undangan dari masyarakat. Di samping itu, APJ juga rutin bersilaturahmi dengan para ulama dan organisasi Islam yang ada di Kabupaten Bogor. “Sebelumnya kami sudah bersilaturahmi dengan para ulama dan pimpinan organisasi islam. Ini akan terus berjalan untuk menerima masukan terkait pembangunan Kabupaten Bogor ke depan,” tutupnya. (fin)