Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSyahril, ABG Bandung Tewas Dipatok King Kobra Kesayangannya

Syahril, ABG Bandung Tewas Dipatok King Kobra Kesayangannya

BOGOR DAILY- Seorang warga Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Sultan Nashir tewas dipatuk ular peliharaannya. Foto-fotonya viral di media sosial (medsos).

Sabtu (16/12/2017) pagi, di akun Instagram @xtcindonesia sebanyak empat foto yang di tayangkan akun tersebut disukai oleh 3.183 dan mendapatkan 198 komentar dari pengguna instagram.

“Jangan dilakukan lagi saudara-saudaraku!!! Inalillahi waina illaihi rojiun.. Semua kembali kepadaNya.. Semoga diberikan yang terbaik bagi almarhum anggota XTC Baleendah.. Keluarganya diberikan ketabahan.. Mohon doanya yang terbaik.. Al Fatihah,” tulis akun tersebut.

Ketua RW Komplek Griya Bandung Asri 1 15, Kampung/Desa/Kecamatan Bojongsiang Teguh Relawan membenarkan merupakan warganya.”Benar itu warga saya,” kata Teguh.

Teguh menurutkan peristiwa itu terjadi, Senin (11/12) lalu saat selesai memandikan ular kesayangannya. “Memandikan ularnya sekitar Pukul 09.00 WIB, sekitar Pukul 11.00 WIB diboyong ke Rumah Sakit Al-Ihsan Baleendah, lalu koma dan tewas sekitar Pukul 24.00 WIB,” tuturnya.

Teguh memastikan tewas karena dipatuk oleh ular peliharaannya. “Tidak ada indikasi bunuh diri, murni musibah,” pungkasnya.