Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorTabrakan di Tol Jagorawi, Truk Fuso Sampai Hancur

Tabrakan di Tol Jagorawi, Truk Fuso Sampai Hancur

BOGOR DAILY-Kecelakaan fatal terjadi di ruas Km. 27.200 jalur A, (Jakarta arah Bogor). Sebuah kendaraan mitsubishi colt diesel dengan No Pol W 8077 NS, yang dikemudikan Faktkhur Rohim (38), menabrak kendaraan Hino Dump truk dengan No Pol F 9688 FD, yang dikemudikan Hari (21).

Dalam keterangannya, Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita puspitalena, Senin (18/12), kecelakaan itu terjadi pada pukul 02.30 WIB.

Bermula ketika kendaraan yang dikemudikan Faktkhur bergerak dari arah Jakarta menuju Bogor di lajur 2 arah Bogor. Setiba di TKP, pada saat melintas jalan lurus dengn kondisi jalur agak menanjak, kendaraan Mitsubishi colt diesl menabrak bagian belakang kendaraan Hino Dump Truck yang sedang bergerak di lajur 2, dan sedang mendahului/menyalip kendaraan jenis kontainer.

Kecelakaan tak bisa dihindarkan yang mengakibatkan, Faktkhur meninggal dunia di tempat. Warga Cibuluh Kota Bogor ini mengalami luka terbuka pada bagian wajah, hidung dan terjepit pada bagian dada serta telapak kaki kanan patah dibawa ke RSUD Ciawi.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Demikian juga kondisi jalan yang diketahui lurus agak menanjak, beraspal baik, dan kering.

“Kerugian materi Rp 10 juta,” beber Ita.