Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaVideo Pamer Duit Buat Anak 'Rp100 Juta Cukup?' Jadi Viral

Video Pamer Duit Buat Anak ‘Rp100 Juta Cukup?’ Jadi Viral

BOGOR DAILY-Di media sosial dan grup-grup WhatsApp sedang viral video orang pamer uang untuk anak. Setidaknya ada dua video yang tersebar.

Rabu (6/12/2017), video orang pamer uang ini ramai dibahas. Setidaknya ada dua video berbeda yang banyak di-share atau dibagikan.

Di video pertama, tampak seorang pria berkemeja putih sedang mengemudikan mobil. Dia sedang menelepon sembari menyetir. Tangan kirinya memegang seikat uang pecahan seratus ribu rupiah.

Tidak hanya itu, di pangkuan pria paruh baya tersebut juga ada tumpukan uang pecahan seratus ribu rupiah.

Pria itu bicara dengan seseorang di ujung telepon yang dia sebut sebagai anaknya yang bernama Sopian. Dia mempertanyakan, kenapa anaknya itu sudah dua minggu tidak menelepon dan meminta uang.

Pria itu marah karena anaknya tidak menghabiskan uang ratusan juta yang dia kirim untuk jatah seminggu.

“Sudah dua minggu nunggu kok nggak habis-habis uangmu itu, padahal Papa itu transfer Rp 200 juta maksud Papa habiskan seminggu,” ujarnya.

“Lain kali jangan sampai habis dua minggu, ya. Seminggu-seminggu nelepon gitu lho, Papa transfer dua ratus, dua ratus (Rp 200 juta/minggu),” sambungnya. Dia juga mengingatkan anaknya itu agar tidak belanja di pasar, melainkan ke mal besar.

Video lainnya juga hampir sama ceritanya. Tampak seorang pria berkemeja warna merah dan berkacamata menelepon anaknya. Di mobilnya terlihat ada tumpukan uang seratus ribu dan lima puluh ribu rupiah. Dia juga pamer kekayaan.

“Mau dikirim berapa? Seratus juta cukup?” ujarnya. Dia juga meminta anaknya itu tidak makan di warung murah.

Video ini pun masih ditelusuri kapan dan di mana video yang viral ini diambil. Pemeran dalam video tersebut serta apa motifnya juga belum diketahui.

Sumber: Detik.com