Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten Bogor'Kidz Zaman Now' Ini Juga Dukung Ade Yasin-Iwan Setiawan

‘Kidz Zaman Now’ Ini Juga Dukung Ade Yasin-Iwan Setiawan

BOGOR DAILY “Gue pilih lho, Loe juga kan say…?”  Demikian sepenggal kalimat yang tertulis di T-Shirt yang dipakai sekelompok anak muda yang wara wiri di persiapan sebuah acara yang digelar di bilangan Cipayung Puncak.

Ya, komunitas anak muda yang menamakan diri Sahabat (SAY) ini merupakan relawan Calon Bupati-Wakil Bupati yang diusung PPP, Gerindra, dan PKB yakni -Iwan Setiawan.

Ketua Umum SAY Acmad Rivaldi mengatakan, dalam momen Pilkada ini dirinya ikut ambil bagian untuk aktif menentukan pilihan kepala daerah.

“Kami merupakan komunitas generasi milenial yang peduli dengan Kabupaten Bogor, di moment Pilkada 2018 ini kami ingin ikut ambil bagian dalam proses terpilihnya pemimpin di kabupaten Bogor,”kata Acmad.

Ia yakin kalau tokoh yang didukungnya dapat membawa perubahan lebih baik “Insyaallah bu dan Pak Iwan Setiawan bisa membawa Perubahan yang lebih baik, khususnya bisa memberi ruang buat kami sebagai pemuda yang menjadi garda terdepan pembangunan”,terangnya.

Tak hanya itu,  lelaki yang berstatus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan ini juga membeberkan kalau dalam kanggotaannya, komunitasnya banyak diisi pegiat media social

“SAY ini beranggotakan ‘Kids Zaman Now' pegiat media sosial, yang aktif di FB, Instagram, dan medsos lainnya yang tersebar di sedikitnya di 21 kecamatan, dan akan terus bertanbah anggotanya, ingin memberikan kontribusi untuk pemenangan AdeYasin-Iwan Setiawan yang fokus mensosialisasikan pasangan ini melalui medsos serta menangkal hoax dan hitam yang mungkin dilakukan oleh lawan”akunya.

Dengan semangat, ia menyatakan siap memenangkan pasangan -Iwan Setiawan. “SAY akan terus bergerilya di medsos untuk memenangkan Ade-Iwan dalam pilbup 2018 ini” pungkasnya.